Relawan Jokowi-JK DKI Urun Rembuk Menangkan Anies-Sandi


Relawan Jokowi-JK se-DKI melakukan silaturahmi dan urun rembuk kemenangan cagub-cawagub DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Relawan Jokowi-JK yang hadir dalam deklarasi ini diantaranya Pro Jokowi (Projo),  perwakilan warga Tionghoa, Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK dan perwakilan pemuda katolik.

Menurut Bachtiar, Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi dan Urun Rembuk Relawan Jokowi-JK, urun rembuk penting dilakukan untuk menyatukan elemen-elemen masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jokowi-JK.

"Kami ingin merubah Jakarta lebih baik. Kami mendukung pak Anies-Sandi karena pertimbangan dari program dan pribadi Anies-Sandi. Insya Allah Anies-Sandi amanah," kata Bachtiar dalam silaturahmi dan urun rembuk Relawan Jokowi JK di lapangan depan kantor Kelurahan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3).

Yongki, Relawan Pro Jokowi (Projo) menyebutkan dukungan Anies-Sandi karena Projo melihat program Anies-Sandi sesuai dengan nawacita Jokowi-JK.

"Program Anies-Sandi aplikasi nawacita Jokowi-JK. Seperti OK Oce, KJP plus. Itu mewakili sandang, pangan dan papan. Kami mencari sosok Jokowi-JK di Jakarta," ujar Yongki.

Perwakilan Warga Tionghoa DKI Jakarta, Martin berkeyakinan suara warga Tionghoa yang pada putaran pertama Pilkada mendukung cagub-cawagub lain, maka pada putaran kedua akan mendukung Anies-Sandi.

"Mereka akan beralih. Semua warga Tionghoa menginginkan ketenangan. Mereka rindu ketenangan tidak ingin keributan. Saya yakin mereka akan memilih Anies-Sandi," tutur Martin.

Sementara itu perwakilan dari Organisasi Pemuda Nasional Pendukung Jokowi-JK, Ahmad Hardilani mengatakan Anies-Sandi karena Relawan Jokowi-JK menyerap aspirasi rakyat. Anies-Sandi mencerminkan nawacita, fevolusi mental, pro rakyat, dan gagasannya sesuai dengan harapan masyarakat.

"Itu garansi kemenangan Anies-Sandi," kata dia.

Ahmad melanjutkan, organisasinya yang membawahi 50 organisasi kepemudaan siap bergerilya memenangkan Anies-Sandi. Mesin politik dari Pilpres Jokowi-JK siap dijalankan di sisa waktu menjelang pemungutan suara pada 19 April 2017.

Menanggapi dukungan Rekawan Jokowi-JK, Anies mengucapkan terima kasih. Anies yang pada Pilpres Jokowi-JK merupakan timses Jokowi-JK mengatakan dukungan tersebut sebagai suntikan semangat baru.

"Mari kita rapatkan barisan. Ketimpangan harus diakhiri, keadilan ditegakkan untuk semua. Jakarta tanah kebhinekaan," ujar Anies.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Relawan Jokowi-JK DKI Urun Rembuk Menangkan Anies-Sandi"

Posting Komentar