Lagi lagi RONALDO : Ini Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah

Pesepakbola terkenal Real Madrid Cristiano Ronaldo merilis pesan video mengharukan dalam mendukung anak-anak Suriah. (Klik disini untuk melihat video)
Ia menyatakan kesedihannya atas penderitaan anak-anak dalam perang-hancur Suriah dan membuat sumbangan untuk membantu persediaan dana darurat di Aleppo.
Video

Dalam video yang diunggah di akun twitter resmi miliknya, kapten tim sepakbola Portugal tersebut mengatakan : ” Ini untuk anak-anak Suriah. Kami tahu kalian sedang mengalami penderitaan yang banyak. Saya adalah pemain (sepakbola) terkenal, tapi kamu adalah pahlawan sejati. Jangan hilangkan harapanmu. Dunia bersamamu. Kami peduli kamu. Saya bersamamu. ”
Badan amal Save the Children mengatakan “sumbangan dermawan” Ronaldo akan mendanai makanan, pakaian dan perawatan medis bagi keluarga di Aleppo dan di seluruh Suriah.
Sumbangan dermawan Cristiano Ronaldo akan membantu kita untuk mendukung anak-anak Aleppo dan Suriah, yang telah menderita hal yang seharusnya tidak mereka alami,” ujar direktur Save the Children Nick Finney dalam sebuah pernyataan.
Kami sangat berterima kasih atas dukungannya yang mengubah hidup. Ronaldo tidak hanya salah satu tokoh olahraga yang paling ikonik di dunia, tetapi ia juga menjadi tumpuan harapan bagi jutaan anak laki-laki dan perempuan di seluruh dunia -. Dan harapan adalah sesuatu yang anak-anak Suriah butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya, ” lanjutnya.
Seperti diketahui, anak-anak Suriah saat ini tengah mengalami penderitaan hebat. Mereka menjadi korban kebiadaban rejim BasharAssad. [Islamedia/abe]
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi lagi RONALDO : Ini Pesan Mengharukan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah"

Posting Komentar